Vitube Aplikasi Wajib Pengguna Android

Assalamualaikum wr wb
Hallo bro and sis pengguna internet yang suka mondar mandir di mbah google, kali ini berjumpa lagi dengan saya admin blog paling jarang posting. Ya dunia nyata menyita banyak waktu, sehingga jarang update didunia maya. Oke deh, sekarang kita bahas saja satu aplikasi android yang wajib bro and sis punya, ingat wajib ya berarti kalau gag pasang bisa dosa loh, hehehe.

Apa sih aplikasi android yang akan kita bahas ini, emang sepenting itukah hingga bisa dikatakan aplikasi wajib pengguna androd? Dibilang penting ya penting, dibilang gag penting ya tetap penting, karena ada alasannya maka kita perlu instal aplikasi ini.

Nama keren aplikasi ini adalah Vitube, dalam bahasa yunani kuno artinya "aplikasi mantap" tapi dalam bahasa Thailand artinya "aplikasi mantul alias mantap betul" hehehe. Fungsi aplikasi vitube adalah bisa mengunduh dan streaming semua file musik ataupun movie yang bro and sis inginkan. Ingat semua movie, musik dll ada dalam aplikasi vitube ini.

Saking lengkapnya bahkan jumlahnya tidak bisa dihitung bagaikan pasir dipantai ataupun bintang dilangit yang biru. Bro and sis butuh streaming dan download video maupun musik blackpink yang sekarang lagi trend juga bisa, bagi yang suka video dewasa maaf aplikasi vitube bukan tempatnya.

Sekarang kita bahas fitur apa aja yang ada di aplikasi vitube ini, banyak sekali bro and sis bahkan bisa dikatakan paket lengkap. Ibarat martabak itu telur bebek dicampur adonan sayur dan daging, ehm ehm kok jadi lapar ya, hehehe.

1. Streaming
Masalah streaming aplikasi vitube rajanya, tinggal ketik dikolom search movie atau klip musik yang bro and sis mau, dijamin bakal muncul tuh list yang sesuai bro and sis cari. Tinggal klik aja tuh gambarnya maka video bisa dinakmati hangat-hangat.

2. Bisa pilih kualitas file
Yang ini pasti fitur wajib aplikasi vitube, disaat jaringan lagi lemot bisa kita turunkan kualitas file yang kita mainkan, dijamin lancar dan irit kuota juga.

3. Mengunduh dengan banyak pilihan file format
Mau mengunduh file dengan berbagai format vitube juga bisa kok, ada mp4 maupun mp3.

4. Bisa streaming mp3 dibelakang background
Fitur yang lumayan juga, kita bisa streaming mp3 tanpa disertai video.

5. Masih banyak lainnya
Sudah dibilang diatas kalau vitube itu aplikasi lengkap, jadi silahkan download aja aplikasinya langsung. Klik link Download Vitube.

Berikut kami sertakan beberapa screenshot aplikasi vitube


Tampilan Logo Vitube


Tampilan home vitube


Streaming video


Tampilan download

Gimana bro and sis aplikasi vitube menurut anda? Dijamin tuh kalau disuruh kasih nilai satu sampai sepuluh maka nilai yang pas untuk vitube adalah sepuluh alias sempurna.

1 Response to "Vitube Aplikasi Wajib Pengguna Android"

  1. Nice Info, semoga semakin berkembang dan maju
    Informasi mengenai Sewa Sound System, Mic Conference, Audio Visual, Proyektor, Audio Tour Guide System,dll silahkan hubungi kami 08155 616 962 atau kunjungi website kami www.noaglobalsystem.com
    Semoga bermanfaat
    Terima kasih

    BalasHapus