Trafo Toroid Berkualitas Merk BAS TRAFO Untuk Audio

Trafo Toroid Berkualitas Merk BAS TRAFO Untuk Audio


Assalamualaikum wr wb...Oke lanjut berjumpa dengan saya blogger pemula yang hobi dalam dunia audio yang sama seperti pembaca blog ini. Masih dalam topik yang sama kita akan membahas trafo sebagai alat penurun tegangan ac dari jaringan PLN sampai masuk ke dalam system audio kita. Tak lupa saya ingatkan bahwa saya juga pernah membahas Cara Memilih Trafo yang Baik Untuk Amplifier Rakitan dan bisa jadi pertimbangan anda semua.

Kali ini kita akan fokus membahas trafo toroid saja, karena trafo ini sedang naik daun dan banyak digemari oleh para perakit sound system. Mengenai trafo toroid siapa yang belum tahu? Trafo toroid bisa dikenali langsung dari bentuknya yang mirip kue donat, maka dari itu banyak yang menyebut trafo toroid dengan sebutan trafo donat.

Sebenarnya prinsip cara kerja trafo itu sama saja cuma bentuk dan cara menggulungnya saja yang berbeda, trafo toroid sendiri bisa digulung dengan manual pakai tangan maupun menggunakan mesin. Untuk menggulung manual membutuhkan keahlian dan kesabaran khusus karena harus memasukkan puluhan bahkan ratusan meter kawat tembaga kedalam lubang toroid yang makin lama makin kecil.

Untuk bahan kawat yang digunakan juga harus tembaga bukan kawat almunium yang kurang pas sebagai bahan untuk membuat trafo toroid.

Kami telah membuat trafo toroid dengan merk BAS TRAFO, trafo toroid dengan pengerjaan yang baik dan menggunakan bahan berkualitas. Kami membuat dari bahan kern berkualitas serta menggunakan kawat tembaga murni agar trafo yang kami produksi bisa tahan lama serta tegangan tidak drop ketika dipakai.

BAS TRAFO memberikan tenaga untuk amplifier yang anda rakit agar semakin sempurna, dan dengan efisiensi daya yang tinggi.

Berikut kami lampirkan foto trafo toroid produksi kami

bas trafo toroid
Gulungan primer toroid

bas trafo toroid
Finishing trafo toroid

bas trafo toroid
Bas Trafo Toroid

bas trafo toroid
Trafo toroid 5A

Untuk info pemesanan bisa WA ke 085774294323 kontak FB Arick Flambon, dan untuk alamat kami berada di Pare Kab Kediri Jatim. Segera pesan trafo toroid berkualitas karya anak bangsa dengan kualitas terbaik.

Sekian untuk postingan kali ini, dan akan kita lanjut dipertemuan selanjutnya. Semoga yang saya posting bermanfaat untuk para pengunjung blog ini, kritik dan saran silahkan komentar dibawah. Wassalamuaikum wr wb...

1 Response to "Trafo Toroid Berkualitas Merk BAS TRAFO Untuk Audio"

  1. Nice Info, semoga semakin berkembang dan maju
    Informasi mengenai Sewa Sound System, Mic Conference, Audio Visual, Proyektor, Audio Tour Guide System,dll silahkan hubungi kami 08155 616 962 atau kunjungi website kami www.noaglobalsystem.com
    Semoga bermanfaat
    Terima kasih

    BalasHapus